Relawan ZAP bersama komunitas motor kembalikan berkas ke DPW PDIP kaltara

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR- Relawan ZAP bersama komunitas motor kaltara mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon gubernur Kalimantan utara, setelah sebelumnya mengambil formulir di sekretariat DPW PDIP Kalimantan utara, senin (29/4/2024).

“ Permintaan pendaftaran PDIP sudah dipenuhi dan kini sekarang mengembalikan form pendaftaran bakal calon Gubernur Kalimantan utara,” ucap Roslan bin hasan didampingi tim relawan zap kepada wartawan setelah menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPW PDIP Kalimantan utara.

Tak hanya itu, sambungnya termasuk didalamnya ijazah SD hingga S-3 serta photo juga dikembalikan dan berkas pendukung lainnya ,” ujarnya.

Roslan juga mengungkapkan, jika masih ada berkas pendaftaran yang kurang, bisa diberitahukan sehingga kami melengkapinya.

“ Saat ini saya yang jelas sudah menunaikan janji saya bahwa saya bersama tim relawan ZAP tetap berkomitmen bersama PDIP dan saya harap PDIP juga masih bersama bapak Zainal Arifin paliwang untuk memberikan rekomendasi sebagai calon gubernur Kalimantan Utara untuk yang ke dua periode ,” ungkapnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu,(Bappilu) DPW PDIP Kalimantan utara, H Agus Sutrisno mengatakan, alhamdulilah pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan pada pendaftaran bakal calon gubernur yang mendaftar ada empat cuman yang baru menunjukan keseriusannya baru dua ini.

“ Ini yang ke-2 mengembalikan berkas pendaftaran. Bila sebelumnya ada salah satu calon yang mendaftar baru kemarin mengembalikan dan kini bapak Zainal Arifin paliwang dan kami masih menunggu lainnya. Untuk mekanismenya, sama dengan lainnya yakni, setelah diverifikasi kemudian dilakukan pemetaan lalu penjaringan di DPP PDIP ,” katanya.

H Agus Sutrisno juga megaskan kami sebagai kader PDIP yang jelas akan ikut mendukung apa yang menjadi keputusan DPP, kalau di tanya harapanya ya harapan saya ya tetap masih mengusung bapak Zainal sebagai calon gubernur untuk ke dua periode.”tutupnya.