Wakili Gubernur Kaltara, Asisten I Beri Motivasi 94 Lulusan UniKaltar

redaksi

Ads - After Post Image

TANJUNG SELOR – Mewakili Gubernur Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum, Asisten I bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kalimantan Utara (Kaltara), Datu Iqro Ramadhan, S.Sos., M.Si., menghadiri kegiatan wisuda ke-11 Universitas Kaltara (Unikaltar) di Auditorium Universitas Kaltara, Senin (20/3/2023).

“Atas nama pribadi dan Pemprov Kaltara mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati yang mulai hari ini berhak menyandang gelar sarjana,” ujar Datu Iqro membacakan sambutan tertulis Gubernur Kaltara.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Gubernur juga senantiasa mengingatkan bahwa prosesi wisuda ini adalah awal dari pembelajaran tentang meningkatkan kemampuan dan pengaplikasian ilmu yang telah didapatkan pada jenjang perkuliahan.

Seperti diketahui pada prosesi wisuda kali ini, Unikaltar meluluskan sebanyak 94 wisudawan/wisudawati dari 5 Fakultas dan 8 Program Studi.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga turut diberikan jajaran Pemprov Kaltara kepada Rektor Unikaltar beserta seluruh jajaran dan tenaga pengajar yang turut berkontribusi melahirkan generasi cerdas Kaltara yang siap mengabdi kepada masyarakat.

Di tengah persaingan global saat ini, lanjutnya, bekali diri dengan terus belajar sehingga kelak mempunyai keahlian yang dapat dihandalkan, dan terus gali pengalaman dan gali potensi yang ada agar nantinya dapat bersaing didunia kerja.

“Sukses tidak akan datang kepada orang yang malas, berfikiran negatif dan pesimis. Tetapi sukses akan datang kepada mereka yang selalu berfikir positif, disiplin dan optimis,” tutup Asisten I, Datu Iqro. (dkisp)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar