Jelang Hari Raya,Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.Kapolda kaltara Sambang Pemuda Ansor

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com KALTARA– perayaan hari raya idhul fitri 1444H , Kapolda kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. bersama wakapolda Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK. beserta PJU polda kaltara mengunjungi dan silaturahmi kepada tokoh pemuda Gp ansor Kalimantan utara wawan eko widayanto di kedai seruyuk , kamis (20/04/2023).

Setibanya di kedai seruyuk , Kapolda kaltara bersama wakapolda Dan PJU Polda kaltara disambut hangat oleh pimpinan wilayah gerakan pemuda ansor (wawan eko widayanto) bersama pengurus gerakan pemuda ansor kaltara

Kapolda kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih kepada pengurus wilayah gerakan pemuda ansor yang bersedia menerima kunjungan silaturahmi ini semoga kedepan makin bersinergi wujudkan kamtibmas aman, damai dan tertib di kaltara.

” Polda kaltara sudah berkomitmen dan sepakat dalam perayaan idul fitri 1444H tidak ada gangguan sekecil apapun,” ucap Kapolda kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. mengawali silaturahmi ini.

Kapolda kaltara juga menambahkan Dalam kegiatan keagamaan, apapun agama nya kita Polri yang merupakan alat negara sudah menjadi kewajiban untuk menjaga ketertiban di tengah masyarakat.

“Kami akan sekuat tenaga dan segala sumber daya yang ada kita gerakan untuk dapat menjamin bahwa Hari raya idhul fitri tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai, serta nyaman,” wakapolda kaltara Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK.

Tampak mendampingi Kapolda kaltara, yakni wakapolda kaltara Karo Ops Polda kaltara, Dir Intelkam Polda kaltara, PJU polda kaltara dengan kapolresta Bulungan

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar