Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja HKI Tanjung Selor

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com BULUNGAN-Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si didampingi Isteri serta jajaran Kementerian Agama (Kemenag) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Jemaat Karunia Tanjung Selor Jl Jelarai Raya Kilometer 6 pada Minggu (19/11).

Wabup berharap, kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar sehingga jemaat Karunia dapat beribadah lebih khidmat.

Diketahui, pembangunan Gereja HKI Karunia Tanjung Selor turut dibantu Pemerintah Kabupaten Bulungan melalui dana hibah tahun anggaran 2023 yang diperuntukan bagi organisasi, lembaga, yayasan dan lainnya di Bulungan.

“Saya berharap apa yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi jemaat juga mendapat berkat dari Tuhan,” ujar Wabup dalam kegiatan yang turut dihadiri Kasi Bimas Kristen Kemenag, Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Bulungan, KKBTS serta pengurus HKI Malinau dan Tarakan. Ditambahkan, bantuan dana hibah bagi rumah-rumah ibadah maupun organisasi kemasyarakatan merupakan salah satu misi pembangunan di Kabupaten Bulungan yaitu meningkatkan kualitas SDM yang sehat, cerdas, berkarakter dan berdaya saing, termasuk di dalamnya karakter yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar