Bupati Bulungan Beri penghormatan kepada veteran purnawirawan TNI Polri

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com-TANJUNG SELOR-Bupati Bulungan, Syarwani menyampaikan penghormatan kepada para veteran yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) pada silaturrahmi di Aula Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (12/8).

Bang Syarwani menyampaikan bahwa para veteran dapat terus memberikan sumbangsih dalam pembangunan khususnya dalam menciptakan keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggnya atas segala jasa dan pengabdian Bapak Ibu sekalian yang kini tergabung dalam keluarga besar purnawirawan dan warakawuri TNI Polri di Bulungan,” ujar Bang Syarwani

kegiatan silaturahmi bersama veteran itu juga sekaligus menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 serta HUT Pepabri ke 64 tahun 2023 di Bulungan.

Dalam kesempatan itu, Bang Syarwani juga menyalurkan bantuan hibah Rp.100 Juta dan Paket sembako dari Pemkab kepada Pepabri Bulungan.

” jasa para veteran sangat penting dalam puluhan tahun pelaksanaan pembangunan di Bulungan terutama dalam menciptakan serta menjaga keamanan, karena faktor keamanan merupakan pondasi pembangunan yang telah diletakkan para orangtua serta para pendahulu di Bulungan,” ungkap Syarwani.
Bela Syarwani.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar