Fraksi Demokrat DPRD Kaltara Apresiasi Peningkatan Target PAD Setiap Tahun

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Utara, memberi apresiasi kepada eksekutif Pemprov Kalimantan Utara yang berhasil meningkatkan target dan capaian realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari tahun ke tahun.

Apresiasi tersebut disampaikan secara resmi melalui Pandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Kalimantan Utara terhadap Nota Pengantar Ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024 pada pekan lalu.

“Terkait target realisasi PAD, Fraksi Partai Demokrat memberi apresiasi karena setiap tahun dapat meningkat,” kata Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Marli Kamis.

Fraksi Demokrat akan terus mendorong pengoptimalisasian potensi unggulan daerah yang dapat menyumbang angka PAD dari sektor unggulan yang memungkinkan untuk dikembangkan.

“Kami mendorong dan mendukung berbagai gerakan inovasi untuk meningkatkan PAD dari capaian sumber pendapatan sebelumnya,” jelas Marli.

Dalam penyampaian jawaban pemerintah, Pemprov Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih atas apresiasi Partai Demokrat terkait target realisasi Pendapatan Asli Daerah yang mengalami peningkatan setiap tahun.

Pemerintah disebut akan terus berupaya dalam meningkatkan PAD melalui intensifikasi dan ekstensifikasi pajak dan retribusi daerah, kemudian terus mendorong optimalisasi potensi unggulan daerah yang dapat menyumbang angka dalam PAD dari sektor-sektor unggulan. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar