Ingkong Ala Ziarah ke Makam Pendahulu

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani bersama Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, melakukan ziarah ke makam para Pimpinan Bulungan terdahulu. Dalam kesempatan itu, Syarwani dan Ingkong Ala turut mengajak para pejabat di Pemkab Bulungan.
Syarwani mengatakan, ziarah dilakukan di Makam Bupati Bulungan Periode 2016 – 2020, H. Sudjati, Wakil Bupati Bulungan Periode 2000 – 2005, Drs. Henry Edom dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan periode 1999 – 2004, H. Zainal Abidinsyah.


“Ziarah ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 63 Kabupaten Bulungan dan hari ulang tahun ke 233 Kota Tanjung Selor,” kata Syarwani, Selasa (3/10).
Ziarah dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu yang telah memimpin Kabupaten Bulungan. Mereka disebut telah banyak berjasa dalam mendukung pembangunan Bumi Tenguyun.


“Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pemimpin terdahulu yang telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan panjang daerah Kabupaten Bulungan,” pungkasnya.(ag)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar