Konferwil Tuntas! Ketua Terpilih Harapkan Nahdlatul Ulama di Kalimantan utara Semakin Meningkat dan solid

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Konferensi Wilayah (Konferwil) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan utara setelah dikarateker beberapa waktu lalu. Konferwil ini akhirnya berlangsung di Hotel Pangeran khar, Tanjung selor pada hari jumaat (24/11/2023). Malam.

Adapun hasil dari konferwil ini terpilih Rais Syuriah PWNU Kaltara, Habib Drs. H. Muthahar Bin Sholeh Al Jufrie,M.A dan Ketua Tanfidziyah PWNU Kaltara, H. Alwan Saputra,S.Pi.,M.M periode 2023-2028.


Ketua Tanfidziyah PWNU Kaltara, H. Alwan Saputra,S.Pi.,M.M juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PB, pengurus 2019-2023 serta para rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Se-Kalimantan utara yang telah mengikuti mekanisme organisasi secara baik dan aman sehingga malam ini dapat selesai proses pemilihan rois syuriah dan ketua tanfidziyah PWNU Kalimantan utara.


“Harapan saya kedepan NU Kalimantan utara semakin meningkat dari tata cara pengelolaan serta cara mengorganizenya sehingga bisa mencapai tujuan dan target-target yang digariskan oleh PBNU,”ungkap Ketua Terpilih, H. Alwan Saputra,S.Pi.,M.M


Maka dari itu, sekiranya kita akan bisa untuk berusaha meningkatkan berbagai hal yang perlu ditingkatkan. Yang mana selama ini pengurus NU sudah baik, bahwa kami kedepannya ingin lebih baik. Mudah-mudahan mendapat support dari semua pihak dan untuk masyarakat Kalimantan utara secara umum kami mengucapkan terimakasih yang tak terhinggakan atas dukungan kepada NU selama ini dan kedepan kami harapkan dukungan itu lebih solid, lebih nyata, lebih masif dalam rangka bersama menguatkan umat Islam di Kalimantan utara.

“Tentu kami pengurus terpilih akan mengapresiasi semua pihak yang ikut menguatkan serta mensupport NU di kalimantan utara ini. Kemudian kami juga akan berikhtiar untuk menyusun program tepat guna berbasis listing atas persoalan-persoalan bagi Nahdlatul Ulama Kalimantan utara,”tutupnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar