Peningkatan Jalan di Malinau dan Kebutuhan Listrik di Tana Tidung Menjadi Catatan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Marli Kamis mengatakan, pihaknya dalam Pandangan Umum Fraksi DPRD Kalimantan Utara terhadap Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2024, salah satunya memberi catatan perihal peningkatan infrastruktur jalan di sejumlah wilayah.

“Masyarakat membutuhkan peningkatan jalan di wilayah Apau Kayan Kabupaten Malinau, pembangunan jalan poros dari Tanjung Selor juga menjadi catata, termasuk jalan menuju SMK Pertanian di Kabupaten Tana Tidung,” kata Marli Kamis pada pekan kemarin.

Di samping itu, Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Utara juga meminta Pemprov Kaltara membantu memfasilitasi pemenuhan kebutuhan jaringan listrik menuju SMK Pertanian.

“Pembangunan jaringan listrik juga dibutuhkan di Jalan Poros Bebatu ke Desa Sengkong di Kecamatan Sesayap Hilir,” paparnya.

Dalam jawaban pemerintah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara akan memperhatikan jalan akses utama masyarakat yang dimaksud, seperti Jalan Apau Kayan, Kabupaten Malinau, Jalan Poros Tanjung Selor menuju Kecamatan Peso, Peningkatan Jalan Menuju SMK Pertanian Kabupaten Tana Tidung.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara juga akan memperhatikan kebutuhan jaringan listrik menuju SMK Pertanian dan jaringan listrik dari Jalan Poros Bebatu menuju Desa Sengkong, Kecamatan Sesayap Hilir, Kabupaten Tana Tidung. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar