Peringatan HUT TNI ke-78 Syarwani ZiarahTempat Pemakaman Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor.

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com BULUNGAN-Sebelum pembukaan Festival Sungai Kayan, Tadi pagi Rabu, (4/10/23). Bersama Komandan Resor Militer (Danrem) 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus,S.Sos.,M.Sc, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H, beserta jajaran aparat keamanan Bang Syarwani menghadiri ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023 di Tempat Pemakaman Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor.

Peringatan HUT TNI ke-78 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan keberhasilan dan prestasi TNI, tetapi juga menjadi moment menghormati jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah gugur di medan pertempuran, baik pada masa penjajahan hingga masa kemerdekaan ini. Bagi masyarakat, kegiatan ziarah nasional ini menjadi penting, sebagai cara mengenang jasa-jasa pahlawan dan menjaga nilai patriotisme.

Semoga Peringatan HUT TNI ke-78 tahun ini, menjadi representasi bagaimana rakyat Indonesia tidak pernah melupakan jasa para pahlawan yang rela berkorban demi tegaknya NKRI. Mari kita jaga terus semangat itu, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan sebagai pijakan membangun Indonesia yang lebih baik.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar