Pimpinan Daerah Perlu Evaluasi OPD yang Tidak Tanggap

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Marli Kamis mengungkapkan, persoalan aksesibilitas wilayah di Krayan sudah tergolong kompleks. Selain ruas jalan yang mengalami kerusakan parah, hampir semua jembatan tidak dapat diakses karena terjadi kerusakan akibat banjir besar di pertengahan tahun 2023.

“Keadaan ini menyebabkan kebutuhan masyarakat akan sembako tidak dapat terpenuhi dengan baik dan mengalami kenaikan harga. Alokasi dana perbaikan jalan telah ditetapkan, namun eksekusi bergerak dengan lambat,” kata Marli Kamis pada pekan kemarin.

Berkenaan hal tersebut, Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Utara meminta pimpinan daerah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

“Penting bagi pimpinan daerah melakukan evaluasi terhadap bidang bidang yang tidak tanggap terhadap program pemerintah yang sebeneranya memiliki gerakan berorientasi kerja cepat dan berkualitas,” pungkasnya. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar