PMII Kabupaten Bulungan Deklarasi Pemilu Damai di Rumah Kebangsaan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR- Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulungan menggelar deklarasi pemilu damai 2024 di Rumah Kebangsaan, Tanjung selor, Rabu (24/1/2024).

“Ini adalah wujud partisipasi mahasiswa di Kabupaten Bulungan, untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang bermartabat, berintegritas, jujur, adil, aman, damai dan demokratis,” kata Ketua PMII Bulungan Hillu Pangestu.

Sebagai peserta Pemilu tahun 2024, Hiluk mengatakan, mahasiswa di Kabupaten bulungan menyatakan komitmennya untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, demi terciptanya pemilu 2024 yang aman dan damai,” kata Hiluk Pangestu.

Saat deklarasi, Hillu Pangestu mengatakan, PMII Kabupaten bulungan berpesan untuk menolak provokasi, serta menolak isu sara dan hoax.

“Kami akan selalu tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Hillu Pangestu.

“Serta dengan tegas, menolak segala bentuk penyebaran hoax, ujaran kebencian, money politik, politisasi agama dan etnis pada pelaksanaan Pemilu 2024,” imbuh aktifis PMII Bulungan ini.

“Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat, agar ikut mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten bulungan,” kata Hillu Pangestu.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar