Relawan ZAP Gelar Halal bihalal Bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat Bulungan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com TANJUNGSELOR-Relawan Zainal Arifin paliwang kembali menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama tokoh-tokoh masyarakat kabupaten Bulungan di sebuah resto & cafee tanjung Selor 02/06/24.

Mengangkat Tema “Merawat tradisi memperkuat silahturahmi” kegiatan ini di gelar untuk Meningkatkan Kinerja Menjadi SEMAKIN PASTI & BerAKHLAK Menuju kaltara  Maju”,

H Dandi kordinator relawan ZAP  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah positif untuk mempererat tali silahturahmi dan untuk bisa berkolaborasi dengan masyarakat untuk sama-sama berkontribusi untuk majunya Kalimantan utara menjadi lebih baik.

Kegiatan diawali dengan sambutan gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin paliwang  dan  dilanjutkan tanya jawab dari tokoh masyarakat Sulawesi yang berdomisili di Bulungan kepada gubernur kaltara .

Dalam sambutanya, gubernur Kalimantan utara mengajak seluruh tokoh masyarakat Sulawesi yang ada di bulungan bulungan untuk saling mengasihi dan menanamkan kebersamaan serta merajut kebinekaan “ujarnya

“Halal Bi Halal ini bisa diartikan sebagai ajang silaturahmi untuk itu marilah kita saling mengasihi satu sama lain, mari hormati pimpinan kita begitu juga sebagai pimpinan harus mengasihi dan mengayomi dimana bumi di pijak di situ langit di junjung,” tuturnya.

Menutup kegiatan, Zainal Arifin paliwang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat kaltara yg sampai saat ini belum sempat tersentuh mengingat masa jabatan saya yang singkat

“Secara pribadi, sebagai gubernur memohon maaf apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati saudara saudara, selama memimpin Kalimantan Utara ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita dalam menjalani kehidupan ini” tutur Zainal Arifin paliwang.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat bulungan yang telah memberikan pencerahan pada kegiatan ini, semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan perubahan untuk Kalimantan Utara dan untuk indonesia maju” tutupnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik