Peduli Warga Kurang Mampu, menjelang hari raya GP Ansor Bulungan Berbagi Paket Sembako

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Bulungan – Kepedulian nampak terus ditunjukkan oleh muda-mudi organisasi masyarakat Gerakan Pemuda Ansor kecamatan tanjung palas utara Kabupaten bulungan, dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah setempat, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan yang sudah berlangsung dalam 5 tahun terakhir terlihat dilakukan oleh pengurus organisasi ini kepada warga yang membutuhkan dengan penuh harap agar penerima dapat berbahagia menjelang Idul Fitri 1444 H tahun ini.

“Ini kegiatan rutin tahunan yang terus kita lakukan dan semoga kedepan bisa lebih banyak lagi yang kita salurkan,” ungkap Johan arifin (ketua kaderisasi PW ANSOR Kaltara) hari ini,

Menurutnya, dana berbagi sembako yang dilakukan berasal dari temen-temen pengurus baik Ansor maupun Pagar Nusa kecamatan tanjung palas utara. Johan arifin berharap jika masyarakat ingin berdonasi, Ansor akan siap menyalurkannya kepada keluarga yang berhak menerimanya.

“Semoga ini bisa menjadi support bagi organisasi yang digawangi muda-mudi lainya untuk berbuat kebajikan di bulan penuh berkah ini,” harap johan arifin (ketua kaderisasi PW ANSOR kaltara).

Sementara itu, Agus Priyanto,ST sebagai Komandan banser kabupaten Bulungan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi tahun ini.

“Terimakasih teman-teman Ansor dan Pagar Nusa atas semua sumbangan dana, tenaga dan pikiran atas suksesnya agenda berbagi ini,” Agus Priyanto,ST

Pantauan media ini, sekitar 150 paket sembako dibagikan door to door kepada warga kurang beruntung di desa setempat secara bersama dengan penuh keceriaan dan kegembiraan.

“Meski tak banyak yang kami sumbangkan, semoga ini mampu memberikan rasa bahagia pada penerimanya,” Agus Priyanto,ST (komandan Banser kabupaten Bulungan).

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar