SOSOK ANGGOTA DPRD BULUNGAN DWI SUGIARTO YANG DEKAT DENGAN SEMUA KALANGAN

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com bulungan-Dwi Sugiarto, tidak asing lagi bagi masyarakat yang tinggal di desa panca agung kecamatan Tanjung Palas utara . Pria kelahiran Desa Serut kabupaten Pati ini dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat.

Mulai dari organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, hingga Sempat Beliau menjabat kepala desa di desa panca agung satu periode dan di periode ke dua masyarakat inginkan beliau duduk kembali menjadi kepala desa namun beliau fokus terhadap pengobatan anaknya di surabaya sehingga beliau tidak mencalonkan kepala desa kembali, namun di tahun 2019 masyarakat berbondong-bondong mendorong maju di kancah politik untuk mewakili aspirasi masyarakat tanjung palas utara sehingga di tahun 2019 beliau terpilihlah menjadi anggota perwakilan rakyat dari dapil III (tiga).

Sehingga wajar apabila masyarakat tanjung palas utara dan sekitarnya itu sangat menginginkanya untuk Kembali Terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulungan pada Pemilihan. Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang berada di Dapil III (tiga). Bahkan dalam setiap masa reses,  pengusaha muda sukses itu selalu  memanfaatkan masa reses untuk terjun langsung ke lapangan hingga kepelosok desa.

Bahkan pria murah senyum ini dikenal dekat dengan para petani yang berada di Tanjung Palas utara . Bahkan di sejumlah desa di Kecamatan Tanjung Palas Utara dan kecamatan Tanjung palas, ia selalu menemui para petani di areal persawahan. Seperti yang dilakukannya saat masih menjabat Kepala desa masa itu di Desa panca Agung Kecamatan Tanjung Palas utara. Mereka (petani, ) tampak akrab dan tanpa ada sekat dengan anggota DPRD dari Dapil III (tiga) Ini.

Anggota Komisi II (dua) DPRD ini menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti berbagai persoalan yang masuk kedalam ruang lingkup tugasnya. Khususnya di bidang infrastruktur, transportasi, daerah tertinggal dan transmigrasi.

“Aspirasi yang masuk pasti akan saya perjuangkan untuk disampaikan nantinya ke rapat maupun sidang di DPRD Kabupaten Bulungan .
Saya juga berkomitmen, aspirasi itu akan kita kawal sampai terealisasi,” tegasnya.

Politisi muda berlatar belakang pengusaha ini menambahkan, “Yang namanya pesta demokrasi itu semuanya senang, kalau masalah pilihan menang atau kalah itu resiko dalam suatu kompetisi,” katanya.

Dwi Sugiarto juga menghimbau kepada masyarakatnya meski pilihan masyarakat Berbeda,namun saya harap  dengan pilihan berbeda tidak membuat masyarakat terpecah belah.

“Namun, saya harap suasana keakraban kegembiraan dalam pesta demokrasi seharusnya dapat kita jaga, sehingga apapun pilihannya, walaupun berbeda tidak membuat masyarakat kita khususnya di Tanjung palas utara ini tidak menjadi pecah”tutupnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar