GKII Gelar Syukuran Panen Desa Tengkapak

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Bulungan-Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si menghadiri syukuran pesta panen yang diselenggarakan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) bersama panitia di Balai Adat Desa Tengkapak, Kecamatan Tanjung Selor pada Jumat (5/5). Wabup menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Sang Pencipta atas kemakmuran dan hal baik yang telah dilimpahkan.

“Saya berharap, momen ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan seluruh warga Desa Tengkapak,” ucapnya. Wabup berterima kasih karena sampai saat ini Desa tengkapak masih aman terkendali, khususnya dalam hal kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kamtibmas tersebut harus terus dipelihara agar ke depannya segala program pemerintah, baik dari pusat, provinsi, kabupaten maupun pemerintah desa dapat berjalan dengan baik.

Wabup mengajak seluruh jajaran pemerintahan Desa Tengkapak agar dapat menggali serta mengembangkan seluruh potensi yang ada di desa, supaya dapat menambah pendapatan asli desa, mensejahterakan masyarakat desa, serta memajukan pembangunan desa di berbagai bidang.

Wabup menegaskan, Pemkab Bulungan akan senantiasa berupaya membantu para petani, peladang, peternak maupun pekebun dalam mengembangkan usahanya dalam arti luas. Maka jika ada warga merasa ada yang hal yang diperlukan dalam rangka mengembangkan komoditas pertanian, peternakan, perkebunan maupun perikanan maka Pemerintah Daerah selalu siap membantu melalui organisasi perangkat terkait.

“Semoga dengan adanya kegiatan syukuran pesta panen ini dapat menjadi berkah dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tengkapak sekalian,” ujar Wabup.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar