Desa Mara I Gelar Syukuran Usai Panen

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com bulungan-Bertempat di balai adat, segenap unsur masyarakat dan pemerintah Desa Mara I di Kecamatan Tanjung Palas Barat menggelar syukuran usai panen pada Jumat (2/6). Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Errin Wiranda, SE mewakili Bupati Bulungan menyampaikan selamat dan mengingatkan hasil panen agar disisihkan bagi warga kurang mampu.

“Perlu diingat dengan rezeki yang kita terima ada hak bagi warga yang kurang mampu. Untuk itu sisihkan bagi warga kita yang kurang beruntung,” pesannya. Dilanjutkan, Pemkab Bulungan menyampaikan selamat kepada warga Mara I yang berhasil panen serta mendukung kegiatan syukuran sebagai bentuk terima kasih kepada Tuhan YME atas limpahan rezeki dan berkah-Nya.

“Momen ini kiranya dapat meningkatkan semangat seluruh masyarakat Desa Mara I untuk terus berusaha khususnya di bidang pertanian, serta meningkatkan kebersamaan antara masyarakat desa dengan saling berbagi,” ujarnya. Ditambahkan, jika masyarakat desa merasa ada hal yang diperlukan untuk mengembangkan komuditas pertanian maka Pemkab siap memberikan dukungan sehingga usaha dapat terus berkembang dan meningkatkan pendapatan. Asisten II juga meminta segenap unsur masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah baik tingkat desa, kecamatan, kabupaten bahkan provinsi.

“Karena tujuan akhir dari pelaksanaan program kegiatan pembangunan tersebut adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar