Dalam Rangka Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Laura Senam Bersama IPSAK dan Masyarakat

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com NUNUKAN– Ikatan Pemuda Sebatik (IPSAK) Kalimantan Utara menggelar kegiatan olahraga Senam Akbar bersama Masyarakat, Pemuda dan Polri dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Gedung Serba Guna Aiman,Desa Seberang Kecamatan Sebatik ,Sabtu Pagi (08/07)

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid , Anggota DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Nikma, Camat Sebatik Timur, Camat Sebatik Induk, serta unsur Forkopimcam kecamatan Sebatik.

Bupati Nunukan menyampaikan dalam sambutannya, apresiasi setinggi-tingginya dan mendukung penuh kepada ikatan pemuda Sebatik (IPSAK) Kaltara dan segenap panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan senam bersama ini sangat bermanfaat dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,, seperti tertuang dalam suatu ungkapan ”Mens Sana In Corpore Sano” dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga masyarakat dan para pemuda menjadi sehat semuanya,” Ucap Bupati Nunukan.

Berbagai kegiatan digelar Polri dalam menyambut Bhayangkara Tahun ini yang melibatkan peserta dari unsur masyarakat, anggota TNI, Polri, dan Pemuda. mengambil tema ”Sinergi Masyarakat, Pemuda dan Kepolisian di wilayah perbatasan pulau sebatik dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-77 polri Presisi Untuk Negeri”.

Lebih lanjut dikatakan melalui kegiatan olahraga dapat memberikan kebugaran fisik yang baik bagi masyarakat dan senam bersama ini merupakan upaya dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kekompakan antara masyarakat, pemuda dan Polri dalam rangka mengamankan wilayah perbatasan.

Bupati berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan, sehingga dapat terjalin kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik serta hubungan yang semakin solid antara masyarakat dan polri dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah sebatik.

Di akhir sambutannya Bupati Nunukan Menambahkan agar kebiasaan-Kebiasaan olahraga ini agar tetap dapat di lakukan setiap harinya minimal 20 menit sampai dengan 30 menit.

“Sisihkan waktu kita untuk berolahraga karena ini untuk kesehatan kita semua, tutupnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar