PENGURUS DAN BACALEG DPC PDIP BULUNGAN SEMBELIH  KURBAN BERSAMA MASYARAKAT WUJUD SOLIDARITAS PARTAI KEPADA MASYARAKAT

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Bulungan-Dari hasil patungan pengurus dan Bacaleg DPC PDIP Bulungan, berhasil mengumpulkan 1 ekor sapi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bulungan,Markus Juk mengatakan, saat ini DPC PDIP Bulungan telah melakukan pemotongan hewan secara serentak di seluruh daerah se-Indonesia. Khusus Bulungan, dipusatkan depan Sekretariat DPC PDIP Bulungan.

“DPC PDIP Bulungan menggelar kurban bareng Bersama madyarakat Dan pengurus. Alhamdulillah di perayaan Idul Adha 1444H 2023 ini. Kami melakukan pemotongan hewan kurban secara serentak. Totalnya 6 hewan kurban.Terdiri dari 6 ekor sapi yang kami berikan di setiap Desa desa yang membutuhkan ” ujar Markus Juk, Sabtu (01/07/2023).

Hewan kurban ini, kata dia, atas partisipasi ketua dan pengurus  DPC PDIP serta bacaleg. Kegiatan yang di lakukan bukan kali ini tapi setiap tahun kami lakukan. Tergantung momen yang ada.

Ini sebagai bentuk mewujudkan solidaritas partai terhadap masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Dia menambahkan, pemotongan hewan kurban ini dalam rangka menunjukkan solidaritas partai terhadap masyarakat kurang mampu sehingga daging dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

“Itu kami lakukan setiap tahun. Insyaallah kita akan tingkatkan jumlah pemotongan sesuai dengan kemampuan karena apa yang kita lakukan ini tidak lepas dari keikhlasan kami sebagai kader partai,” jelasnya.

“Dan memang kita senantiasa diinstruksikan oleh partai untuk melakukan kegiatan kegiatan keagamaan diberbagai momentum keagamaan,” tambahnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar