Wujudkan Pemerintahan Bersih, Kemenag Bulungan Deklarasikan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com BULUNGAN -Kementerian Agama Kabupaten Bulungan gelar  deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulungan , Senin (03/07/2023).

Dalam kata sambutannya Kepala Kemenag  Bulungan, H. RAMLI, S. Ag. M.M., mengucapkan “Terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir di sini, kehadiran Bapak/Ibu semua merupakan support besar bagi kami, kehadiran Bapak-bapak menjadi tenaga baru bagi kami dengan demikian ada support untuk melangkah membangun Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan ini,” ucapnya.

H. RAMLI, S. Ag. M.M., Juga mengucapkan terima kasih atas Pemberian Penghargaan (REWARD) Kepada Satker  Dengan Capaian Realisasi Tertinggi, ASN Terdisiplin Dan kontributor Berita Terbaik Di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Bulungan,  yang merupakan support bagi Kami.

“Apa yang dideklarasikan ini akan segera disebarluaskan melalui sosial media agar masyarakat tahu bahwa di sini sedang membangun Zona Integritas, dan di depan juga akan kita tulis ‘Anda Memasuki Kawasan Zona Integritas WBK dan WBBM’. Setidaknya ini sudah menjadi tameng bagi kami, kalau sudah ada tulisan itu artinya di dalam ini tidak ada yang macam-macam lagi,” sambungnya.

H.RAMLI, juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bulungan menyambut baik kegiatan ini untuk menjaga seluruh pegawai di lingkungan Bulungan agar terhindar dari kasus korupsi.

“Membangun zona integritas ini merupakan langkah strategis kita dalam menjaga seluruh pegawai kita, langkah-langkah ini merupakan sebuah langkah yang sangat baik dan Pemkab Bulungan sangat menyambut baik hal ini,” ujarnya.

Lebih lanjut H.RAMLI, S. Ag. M.M., juga mengajak untuk bersama-sama membangun sebuah pemerintahan yang didukung oleh mekanisme pemerintahan yang bersih dan baik sehingga menjadi sebuah pemerintahan yang betul-betul diharapkan di Kabupaten Bulungan ini.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bulungan ini. Kami membutuhkan semua pihak sebagai mitra Kementrian agama kabupaten bulungan ini agar bisa membangun kabupaten ini lebih baik dan semakin unggul,” sambungnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan dan mendeklarasikan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

“Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, kami siap membangun Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” serentak hadirin mengucapkan ikrar.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar