Jufri Budiman Harap TNI Selalu Dekat dengan Masyarakat

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTARAKAN – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Jufri Budiman, menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) XIII di Kota Tarakan pada pekan ini (5/10).

Saat diwawancara media, Jufri berharap TNI selalu memiliki kedekatan dengan masyarakat. Kinerja di lapangan terkait pertahanan negara dan melindungi masyarakat perlu terus dilakukan secara humanis.“Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia, tetap semangat menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Jufri Budiman.

Jufri mengapresiasi tema yang diangkat dalam momen HUT TNI tahun ini. Yakni TNI Patriot NKRI : Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Tema ini diyakini dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun depan.“Tema yang diusung tahun ini sangat tepat, TNI memang menjadi salah satu bagian penting untuk mengawal kelancaran dan keamanan pelaksanaan pesta demokrasi,” paparnya.

Pelaksanaan Upacara HUT Ke-78 TNI di Provinsi Kalimantan Utara dipusatkan di Kota Tarakan. Bertindak selaku pembina upacara adalah Komandan Lantamal XIII/Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman.Upacara ini turut dihadiri Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang, Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Ari Estefanus, Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, Walikota Tarakan, dr. Khairul dan jajaran Forkopimda pada jenjang kabupaten/kota dan provinsi di Kaltara.(advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar