Ketua Komisi I DPRD Kaltara Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Hj. Ainun Farida, menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023 di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan pada pekan ini (2/10).

Upacara yang diselenggarakan Pemprov Kaltara ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Kaltara, Yansen Tipa Padan. Sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) tingkat provinsi juga terlihat hadir.

Kepada media, Ainun mengatakan, Hari Kesaktian Pancasila diperingati untuk mengenang kembali Pancasila sebagai dasar negara. Pancasila disebut tetap berdiri kokoh dalam menghadapi berbagai ujian dan gerakan penumbangan.

“Keteguhan Pancasila sebagai dasar negara adalah sesuatu yang perlu kita jaga dan pertahankan. Pancasila harus benar benar bisa menjadi pemersatu bangsa menuju Indonesia maju,” kata Ainun.

Ainun mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai momentum Hari Kesaktian Pancasila ini. Nilai-nilai perjuangan yang banyak terkandung dibalik peristiwa ini perlu dipelajari dan diteladani.

“Semoga intisari dan makna peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini bisa sampai ke masyarakat, kemudian diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.(advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar