Tamara Moriska Ajak Anak Muda Terlibat Membangun Daerah

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comNUNUKAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara dari daerah pemilihan IV – Kabupaten Nunukan, Tamara Moriska, mengajak seluruh generasi muda untuk senantiasa terlibat dalam pembangunan daerah.

Menurut Tamara, generasi muda memiliki potensi yang besar dalam memberi sentuhan kemajuan pembangunan di daerah. Oleh sebab itu, dia terus berupaya meningkatkan rasa ketertarikan generasi muda untuk mau ikut terlibat dan memberi kontribusi.

“Keterlibatan generasi muda dalam pembangunan adalah satu hal yang penting. Aku ingin anak muda berpikir ‘wah, ternyata aku bisa nih memberi kontribusi untuk membangun daerah ku sendiri’,” kata Tamara, Selasa (3/10).

Tamara menyadari upaya menumbuhkan ketertarikan generasi muda terhadap pembangunan masih terlalu formal. Oleh sebab itu, Tamara mulai mengemas kegiatan lebih ringan dan tidak terasa formal serta kaku.

“Lewat kegiatan KUPI atau Kumpul Aspirasi, saya mencoba ide baru untuk mengajak generasi muda berpartisipasi, utamanya dengan pemikiran dan kreativitas mereka. Semoga ini membawa hal baik untuk kemajuan pembangunan di Nunukan dan Kalimantan Utara,” pungkasnya.(advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar