Albert: Jangan Gunakan Fasilitas Negara Untuk Kampanye

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Menjelang tahapan berkampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 28 November ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Albertus Stefanus Marianus menekankan kepada semua anggota DPRD Provinsi Kaltara untuk tidak menjadikan pileg sebagai alasan untuk malas menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.
Albert menjelaskan dua bulan ke depan semua anggota DPRD Kaltara akan disibukkan dengan beberapa agenda pemerintahan dan tahapan pileg bagi yang kembali mencalonkan diri, sehingga ia pun menekankan agar para anggota DPRD Kaltara yang saat ini masih menjabat tetap bersikap profesional dan tidak meninggalkan tugas serta kewajiban sebagai anggota DPRD.
[26/11 01.04] Hendra NUrrahman🤡:

“Kita masih ada beberapa kegiatan sebagai dewan dan disisi lain kita juga harus mengikuti Pileg. Makanya dalam beberapa kesempatan kita di DPRD sudah saling mengingatkan untuk tetap profesional dan tetap mengutamakan kewajiban sebagai anggota DPRD,” kata Albert

Selama memasuki tahapan berkampanye Pileg, Albert pun berpesan agar tidak berkampanye dengan muatan negatif, seperti unsur SARA dan menyebarkan hoax.

“Artinya saat ini masyarakat juga sudah cerdas dan jeli dalam mengenali figur kita, sehingga sebagai anggota dewan kita juga harus profesional,” lanjutnya lagi.


“Tidak hanya itu saja kita juga harus bisa menjadi contoh bagi caleg yang lain dan konsisten menjaga Pileg nanti tetap aman dan damai, serta transparan,” pungkasnya.(adv)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar