Fraksi PDI Perjuangan Minta APBD 2024 Perhatikan Peningkatan Infrastruktur di Perbatasan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kalimantan Utara, H. Rakhmat Sewa, meminta belanja modal dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024 bisa memperhatikan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan.

Dalam pembacaan Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD 2024, Fraksi PDI Perjuangan menekankan hadirnya program kegiatan peningkatan infrastruktur tersebut secara khusus di daerah perbatasan.

“Belanja modal khususnya belanja modal jalan harus dapat memperhatikan peningkatan jalan dan jembatan, karena merupakan akses nadi perekonomian masyarakat di daerah perbatasan,” kata Rakhmat Sewa pada pekan ini.

Sementara itu, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kaltara memberi apresiasi terhadap keberhasilan Pemprov Kaltara dalam mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) secara berturut-turut.

“Secara garis besar dalam Raperda APBD 2024 telah dianggarkan dan mengedepankan asas efisiensi dan efektif, hal ini tercermin pada komposisi belanja modal dan bantuan keuangan yang ada,” pungkasnya. (adv/ag)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar