KONFERWIL NU Kalimantan Utara Akan Segera Digelar Di Ibu Kota Kaltara

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com TANJUNG SELOR- Pengurus Caretaker Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Utara melaksanan rapat persiapan Konferensi Wilayah II (Konferwil III) di Hotel Pangeran Khar di Jalan Katamso, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Senin (6/11/23).

Hasilnya, Konferwil II PWNU Kalimantan Utara direncanakan dalam beberapa waktu mendatang.

Ketua Caretaker DR. H. Muhammad Thambrin, M.MPD. berharap seluruh rangkaian persiapan hingga pelaksanaan Konferwil dapat berjalan dengan baik dan lancar

“Mengingat waktu pelaksanaan yang tinggal sebentar lagi. Saya harap kepengurusan kita yang akan segera berakhir ini bisa husnul khotimah, dan agenda besar ini dapat berjalan dengan baik,” katanya seperti dilansir dari kaltaraa1.com

Ketua Caretaker PWNU Kaltara yang juga merupakan salah satu unsur Ketua PBNU   mengatakan, para panitia diberikan keleluasaan untuk menyiapkan pelaksanaan Konferwil.

Di mana, Ketua Panitia Pelaksana adalah Alwan Saputra S.Pi. M.M, Sekretaris panitianya H. Hartono Ahmad van Gobel dan Bendrahara H. Basri Lanta S.E.

Konferwil nantinya akan menentukan Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah PWNU Kalimantan utara periode 2023-2028. Juga akan dilakukan Bahtsul Masail yang akan membahas permasalahan kekinian di masyarakat. 

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar