Usulan Sarpras Olahraga Kerap Disampaikan Saat Reses

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTARAKAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) I – Kota Tarakan, Syamsuddin Arfah mengungkapkan, usulan bantuan pembangunan sarana prasarana olahraga kerap disampaikan warga Tarakan saat menghadiri agenda reses dirinya.

Usulan tersebut juga diterima saat dia melakukan agenda reses tahun ini. Menurutnya, usulan tersebut bisa cepat terealisasi ketika lahan sudah tersedia. “Jadi ada beberapa permohonan dari masyarakat seperti sarana prasarana olahraga di kampung-kampung dalam lingkungan RT,” kata Syamsuddin belum lama ini.

Ketersediaan sarpras olahraga disebut memang cukup dibutuhkan masyarakat, utamanya dalam menjaga tubub tetap bugar dan sehat. Sementara itu, usulan lain yang juga sering disampaikan terdiri dari perbaikan jalan lingkungan, perbaikan sistem drainase, pemasangan lampu penerangan jalan, peningkatan rumah ibadah dan sebagainya. Dia memaparkan, usulan masyarakat yang disampaikan dalam reses akan dijadikan pokok-pokok pikiran DPRD.

Selanjutnya diajukan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara untuk bisa direalisasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). “Kami akan mencoba memperjuangkan usulan masyarakat. Harapannya tentu bisa segera direalisasikan, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat segera terpenuhi,” pungkasnya. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar