Doa Tahlil Jamak Bagi Pemimpin Bulungan Terdahulu

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com TANJUNG SELOR-Sholat Maghrib berjamaah dan pembacaan doa Tahlil berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati pada Selasa (10/10). Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menjelaskan, kegiatan ibadah sekaligus memanjatkan doa kepada para pejuang serta para pemimpin Kabupaten Bulungan terdahulu baik yang pernah di pemerintahan, legislatif serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap umat Islam yang turut hadir di rumah jabatan serta turut mendukung penyelenggaraan pembangunan di Bulungan.

“Apa yang kita laksanakan di pemerintahan dalam kaitannya dengan program kegiatan pembangunan merupakan upaya meneruskan pondasi yang telah diletakkan sebelumnya oleh para pimpinan terdahulu,” ujar Bupati. Dilanjutkan, kegiatan doa Tahlil jamak menjadi wujud penghormatan kepada para pejuang serta para pemimpin Bulungan terdahulu sehingga generasi sekarang bisa merasakan hasil dari pembangunan yang sudah dilakukan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi atas jasa dan pengabdian para pemimpin kita, para orangtua kita dan mudah-mudahan generasi penerus Bulungan nantinya dapat melanjutkan pondasi pembangunan yang ada sekarang,” ucap Bupati.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar