Fraksi Amanat Pembangunan Nasional Bintang Kebangsaan Apresiasi Capaian Peningkatan PAD

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Fraksi Amanat Pembangunan Nasional Bintang Kebangsaan DPRD Provinsi Kalimantan Utara, memberi apresiasi terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang berhasil diraih eksekutif Pemprov Kalimantan Utara.

“Kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah dan OPD terkait yang bekerja keras untuk mencapai target PAD setiap tahun,” kata Wakil Ketua Fraksi Amanat Pembangunan Nasional Bintang Kebangsaan DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Supa’ad Hadianto.

Fraksi ini menilai PAD mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Raihan tersebut diharap kembali terakselerasi dengan berbagai inovasi yang akan dilaksanakan tahun depan, termasuk juga dengan didukung Perda Pajak dan Retribusi Daerah.

“Peningkatan yang ada cukup signifikan, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Adapun, dalam salah satu Pandangan Fraksi Amanat Pembangunan Nasional Bintang Kebangsaan DPRD Provinsi Kalimantan Utara, eksekutif Pemprov Kalimantan Utara diharap memberi perhatian terhadap infrastruktur jalan dan jembatan. Khususnya yang menunjang kegiatan produksi dan perekonomian masyarakat sampai badan usaha. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar