Pendaftaran Inspektur Inspektorat Bulungan Diperpanjang sampai 1 Desember

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemkab Bulungan telah menyampaikan pengumuman perpanjangan kedua pendaftaran calon Inspektur Ispektorat Kabupaten Bulungan pada akhir pekan lalu (25/11).
Perpanjangan pendaftaran dikarenakan belum juga ada pelamar yang mendaftar sampai tanggal 24 November 2023. Perpanjangan pendaftaran disampaikan melalui Pengumuman Nomor 800/009/Pansel-JPTP/XI/2023.
Ketua Pansel JPT Pratama Pemkab Bulungan, Risdianto menyebutkan, perpanjangan kedua waktu pendaftaran dilakukan karena hingga perpanjangan pertama pendaftaran ditutup pada 24 November, jumlah peserta belum terpenuhi, yaitu minimal 3 pelamar atau pendaftar.
Perpanjangan kedua pendaftaran pelamar dilakukan selama 7 hari ke depan, atau sampai tanggal 1 Desember 2023. Selanjutnya diumumkan hasil seleksi administrasi pada 3 Desember.
“Karena belum memenuhi syarat miminal pelamar, pendaftaran kita perpanjang lagi. Ini hanya untuk posisi JPT Pratama Inspektur Inspektorat Kabupaten,” ujarnya.
Risdianto kembali menegaskan bahwa perpanjangan masa pendaftaran hanya pos Inspektur Inspektorat. Sehingga pelamar hanya boleh melamar pada pos JPT Pratama ini.
Sementara itu, jabatan JPT Pratama pada 6 OPD lainnya, yaitu Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Perhubungan dan Sekretaris DPRD, telah terpenuhi semua.
Meski ada perpanjangan kedua pendaftaran, tahapan berikutnya seleksi JPT Pratama di lingkup Pemkab Bulungan secara keseluruhan tetap berjalan. Disampaikan dalam pengumuman tersebut, jadwal pengumuman hasil seleksi asesmen, rekam jejak dan hasil kompetensi bidang pada 23 Desember 2023.
Kemudian pengumuman 3 nama calon pengisi JPTP hasil seleksi dijadwalkan pada 26 Desember. Begitu pun jadwal pelantikan, tetap pada 9 Januari 2024

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar