Pertimbangan Perkembangan Kota dan Pertumbuhan Penduduk

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG ELOR – Efektivitas upaya meningkatkan layanan publik berupa layanan air bersih, Pemkab Bulungan bersama direksi Perusahaan Air Daerah Minum (PDAM) Danum Benuanta, melakukan pembahasan program prioritas

Dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda), Risdianto, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Errin Wiranda, diharapkan layanan air bersih Danum Benuanta bisa diperluas, terutama wilayah yang masih berdekatan dengan Tanjung Selor.

“Kedepan kita berharap perusahaan daerah air minum ini meningkatkan pelayanan, serta jangkauan, mengingat perkembangan penduduk serta wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Utara saat ini cukup signifikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, diketahui, terkait layanan yang dimaksud dipastikan tahun depan Perum Danum Benuanta akan meningkatkan layanan dan jangkauan di daerah Tanjung Selor termasuk di wilayah Jelarai serta daerah Gunung Seriang.

“Kita dapat melihat wilayah Kecamatan Tanjung Selor terus berkembang ke arah perkotaan, sehingga upaya meningkatkan pelayanan dan jangkauan oleh Perumda Danum Benuanta ini perlu kita sinergikan bersama-sama,” jelasnya.

Menurutnya, khususnya daerah Jelarai dan Gunung Seriang juga perlu dirumuskan perhitungannya sehingga selain meningkatkan layanan dan jangkauan, Perumda Danum Benuanta juga tetap dapat menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Tentu saja peningkatan layanan, kedepan juga berdampak pada pendapatan daerah. pastinya kepuasan layanan menjadi hal yang dinanti masyarakat, bertahap lakukan perbaikan yang masih kurang,” pungkasnya

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar