syarwani: siswa bukan hanya kebanggaan orang tua tapi aset dan masa depan bulungan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com BULUNGAN-Buka Olahraga Tradisional Tingkat SLTP, Syarwani Sebut Siswa Bukan Hanya Kebanggaan Orang Tua Tapi Aset dan Masa Depan Bulungan.

Olahraga tradisional memiliki nilai yang sangat penting dalam melestarikan kebudayaan dan sejarah suatu bangsa, Olahraga tradisional juga mencerminkan karakteristik dan identitas budaya masyarakat setempat. Yups, begitulah pentingnya nilai-nilai yang terkandung dalam olahraga tradisional. Berangkat dari pemikiran ini.

Dalam upaya memupuk semangat nasionalisme dan prestasi olahraga di kalangan generasi muda. Bupati Bulungan Syarwani, membuka secara resmi Lomba Olahraga Tradisional dan Prestasi Tingkat Sekolah Lanjutan Tinkat Pertama (SLTP)/sederajat tanjung selor. di Lapangan Sepak Bola Ahmad Yani. Senin, (2/10/23).

Lomba olahraga tradisional dan berprestasi tingkat SLTP yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bulungan merupakan rangkaian agenda dalam menyambut Hari Ulang Tahun ( masing-masing diikuti sebanyak 220 orang untuk lomba olahraga tradisional, dan prestasi di ikuti sebanyak 81 tim, yang mewakili masing masing kecamatan.

Bupati Bulungan Syarwani mengungkapkan bahwa para orang tua di Kabupaten Bulungan memiliki harapan besar terhadap adik-adik yang saat ini sedang mengejar cita-cita dan pendidikan.

” Karena adik-adik bukan hanya merupakan kebanggaan orang tua, tetapi juga menjadi aset dan masa depan Kabupaten Bulungan. Kesuksesan adik-adik di berbagai ajang akan dicatat dalam sejarah dan menjadi kenangan yang tidak terlupakan, karena pernah mewakili sekolah masing-masing dalam berbagai ajang kompetisi,” tutur Syarwani.

Tunjukkan semangat yang sangat kuat untuk meraih prestasi terbaik dan membawa nama baik Kabupaten Bulungan. Karena semangat itu sejalan dengan harapan orang tua yang ingin melihat anak-anaknya sukses dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Salah satu faktor yang mendukung keberhasilan adik-adik adalah dukungan yang diberikan oleh orang tua, Orang tua tidak hanya memberikan dukungan moril, namun juga materil. Jadikan dukungan ini menjadi penggerak semangat adik-adik untuk mencapai prestasi tertinggi,” ujar Syarwani.

Syarwani juga mengatakan bahwa adik-adik yang mengikiti lomba juga harus menyadari bahwa bantuan orang tua saja tidaklah cukup. Namun perlu bekerja keras dan memiliki tekad yang kuat untuk mencapai impian.

” Kepada semua adik-adik di Kabupaten Bulungan, tetaplah semangat dan jangan pernah menyerah, Teruslah berkarya dan berprestasi demi membanggakan orang tua dan Kabupaten Bulungan kita tercinta. Ingatlah bahwa kalian adalah generasi yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan daerah kita. Semoga adik-adik selalu meraih prestasi yang terbaik dan menjadi kebanggaan orang tua kita semua. Jangan pernah ragu untuk meraih impian dan cita-cita kalian, karena kalianlah yang akan menjadi awal dari perubahan positif di Kabupaten Bulungan,” tuntas Syarwani.
Bela Syarwani.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar