Yusuf Ramlan Akan Petakan Kebutuhan Warga Tarakan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Yusuf Ramlan mengatakan, pihaknya akan segera memulai tugas terkait pemetaan aspirasi kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Tarakan yang menjadi daerah pemilihan (dapil) bersangkutan.

“Terkait kebutuhan kebutuhan masyarakat Tarakan, tentunya serap aspirasi tetap akan saya jalankan untuk memetakannya,” kata Yusuf Ramlan pada pekan ini.

Dia mengungkapkan, masih banyak aspirasi dan tuntutan masyarakat yang diharap bisa diperjuangkan legislator di tingkat provinsi.

Di sisi lain, masyarakat berharap wakil rakyat mereka di parlemen bisa memfasilitasi penyelesaian berbagai macam persoalan, utamanya di bidang pertanahan.

“Salah satu masalah yang didambakan bisa diselesaikan banyak masyarakat adalah tentang pertanahan,” paparnya.

Adapun, persoalan lain yang dinilai perlu terus dikawal adalah geliat perekonomian masyarakat bidang perikanan, kelautan serta usaha mikro, kecil dan menengah (umkm).

Secara teknis, Yusuf Ramlan masih perlu menunggu penugasan penempatan komisi untuk bisa menyusun langkah strategis dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat Tarakan.

“Tentunya secara pribadi masih akan menunggu penugasan di komisi mana ditempatkan. Itu akan mempengaruhi bidang bidang kerja saya sebagai anggota dewan,” pungkasnya. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar