Dorong zaenal arifin paliwang Maju kembali di Pilgub Kaltara, Relawan milenial Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di PKS Kaltara

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTARAKAN-Relawan milenial kaltara yang di nahkodai akbar syarif mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Kalimantan kalimantan utara periode 2024-2029 di kantor DPW Partai PKS Kaltara, minggu, 31 Maret 2024.

“Alhamdulillah, kami dari tim relawan bapak zaenal arifin paliwang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Cagub untuk Pilkada mendatang di Kantor DPW Partai PKS Kaltara,” jelas ketua Relawan milenial, akbar syarif.

DPW Partai PKS sendiri telah membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Periode 2024 dari tanggal 20 Maret 2024.

Akbar menjelaskan, pihaknya akan mempersiapkan semua persyaratan bapak zaenal arifin paliwang untuk maju lagi pada Pemilihan Gubernur Kaltara mendatang.

“Kami akan menyiapkan semua persyaratannya dan kami lampirkan nanti ketika mengembalikan formulir pendaftaran pada tanggal 1-7 April 2024. Insya Allah, semua kami penuhi sesuai dengan ketentuan yang ada,” katanya.

Akbar juga menjelaskan, bahwa saat ini Relawan zaenal arifin paliwang sedang mempersiapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk mensukseskan pencalonan zaenal arifin paliwang di Pilgub Kaltara ini, termasuk mendaftar ke partai politik lainnya.

Kami juga berencana untuk mendaftar ke Parpol, selain PKS. Nanti akan kami informasikan lebih lanjut, kemana dan kapan kami akan mendaftar,” tambah akbar.

Akbar juga menegaskan, optimis zaenal arifin paliwang bisa menjadi Gubernur untuk kedua periode di Pilgub Kaltara nanti.

Relawan zaenal arifin paliwang akan fokus melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya, termasuk melakukan survei.

Kita membutuhkan energi baru untuk Kaltara mangkanya saya mebawa perwakilan dari lima kabupaten relawan milenial yang siap memenangkan zaenal arifin paliwang untuk kedua periode untuk Mewujudkan Kaltara yang lebih Maju dan Sejahtera, tutup akbar. 

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar