RUU PPRT SUDAH KETOK PALU, INI TANGGAPAN BEM UI

redaksi

Ads - After Post Image

.
Kaltaraa1.com,JAKARTA – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Melki Sedek Huang mengaku diserang buzzer pemerintah setelah mengunggah sebuah video meme Ketua DPR RI Puan Maharani yang berbadan tikus.

Video tersebut merupakan sebuah kritikan terkait disahkannya Undang-Undang Cipta Kerja. Video yang diupload pada hari Kamis, 23 Maret di aplikasi Tiktok ini, langsung mendapat banyak komentar netizen yang menganggap berani dan memberikan ucapan doa keselamatan bagi editor UI atas tindakan mengupload video berisikan kritik yang ditujukan kepada Ketua DPR RI.

Melki mengaku kalau serangan buzzer ke BEM UI mencakup kiriman chat hingga komentar di media sosial.
“Ketika kami lebih kritis terhadap pemerintahan, seperti misalnya ada buzzer yang mulai menyerang dengan mengirimkan chat atau sekadar membalas komentar BEM UI dengan hal-hal yang ada hominem,” ujarnya, dikutip Suara.com pada Jumat (24/3/2023).

Ia pun mengakui tidak mau ambil pusing terhadap serangan tersebut. Melki juga menegaskan bahwa video tersebut bentuk kemarahan dari berbagai pihak atas disahkannya Perppu Cipta Kerja menjadi Undang-undang. Sejak UU Cipta Kerja dirumuskan tahun 2020.

Source Tiktok: BEM UI

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar