Kapolda kaltara Besuk Tokoh Kesultanan Bulungan (datu buyung perkasa)

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Bulungan – Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si. Besuk Ketua Lembaga adat Bulungan (Datu Buyung Perkasa) (62) yang merupakan Tokoh kesultanan dari kerajaan Bulungan Tanjung selor 29/04-2023.

Pada saat membesuknya tersebut, irtjen.Pol Daniel Adityajaya tiba di RS Sumarno suharjo Tanjung selor, pada hari Sabtu pukul 14.00 wita tanjung selor.

Saat Besuk, Daniel disambut oleh beberapa tokoh organisasi masyarakat yang berada di RSUD Tanjung selor. Kapolda (Daniel adytiyajaya) turut bersalaman dengan tokoh organisasi masyaratakat tersebut dan memasuki RSUD Tanjung selor.

Setelah melakukan besukan tersebut, Daniel memberi sejumlah keterangan serta turut mendoakan kepada ketua lembaga adat Bulungan (Datu buyung perkasa) supaya dapat segera sehat seperti sediakala.

“Sore ini saya datang ke Rumah Sakit tanjung selor untuk datang melihat langsung, membesuk tokoh kesultanan bulungan (datu buyung perkasa), sekaligus mendoakan semoga Ayahhanda datu buyung bisa segera pulih kembali,” kata Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si. di RSUD tanjung selor, pada hari sabtu (29/04-23).

Selanjutnya, Daniel juga memberikan dukungan terhadap istri  serta keluarga dari ayahanda Datu buyung perkasa supaya tetap tabah mendampingi Datu buyung menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Kita memberikan dukungan moral kepada keluarga, serta handai taulan agar terus tabah mendampingi ayahhanda sampai dengan sembuh,” pungkasnya.

hro.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar