Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kaltara Resmi di lantik

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kaltara masa bakti 2023-2028 dengan Ketua Victor Ratu, Sekretaris Didik Sofyan Arif dan Bendahara Hendra Nur Rahaman dilantik oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) SMSI Hendra J. Kede, Sabtu (7/10).

Dalam sambutannya, Victor menyatakan bahwa sejumlah tugas berat menanti kepengurusaan SMSI Kaltara. Salah satunya, menyusun program kerja.
“Kepengurusan baru akan bersatu untuk membesarkan SMSI Kaltara,” kata Victor.

Kedepan, SMSI Kaltara akan terus membangun sinergitas yang lebih baik dengan pemerintah. “Saya yakin dengan kekuatan seluruh peserta yang hadir dalam Musprov I Kaltara ini bisa menjadi kekuatan besar bahwa SMSI Kaltara kuat untuk bersatu,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Setjen) SMSI Mohammad Nasir mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Jika ada aspirasi yang ingin disampaikan terkait program kerja silahkan dikoordiansikan.
“Kalau ada dinamika dan aspirasi silahkan disampaikan. Sama-sama kita kerjakan,” bebernya.

Selain dedikasi, organisasi SMSI ini sangat disiplin dalam menjalankan program kerja sesuai aturan yang berlaku. “Jadi, SMSI kabupaten/kota harus mengikuti garis yang ditetapkan oleh provinsi,” ujarnya.

Jika ada yang menyimpang dari ketentuan provinsi maka pengurus dj kabupaten/kota bisa mendapatkan peringatan. Bahkan, sanksi terberat pembekuaan organisasi. Hal ini juga berlaku bagi pengurus provinsi.
“Jadi, tingkat disiplin SMSI ini sangat keras,” pungkasnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar