Maju DPD RI dan Resmi Daftar ke KPU, M.Fajri Al-Farobi: Kami Ingin Jadi Senator Kuat dan Aspiratif

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com KALTARA-M. Fajri Al-Farobi resmi mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI di KPU Provinsi kaltara, Jalan sengkawit tanjung selor, kalimantan utara, kamis, 11 Mei 2023.

Pria yang biasa disapa Gus Robbi ini maju di DPD RI membawa sebanyak 1002 dukungan.

Dia menjadi perwakilan dari kalangan pemuda di Provinsi kalimantan Utara setelah mendapat sokongan penuh dari pondok pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga Ormas Islam di Provinsi kalimantan utara.

“Pertama, tentu kita semua berharap pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2024 bisa berjalan dengan jujur berkeadilan, terbuka dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang sesungguhnya. Hari ini kami telah selesai melakukan proses pendaftaran untuk calon DPD RI,” katanya saat konferensi pers kepada awak media, pada kamis, 11 Mei 2023.

M.Fajri Al-FArobi punya motivasi yang kuat untuk maju di DPD RI. Adapun semangat yang dia bawa, yakni ingin jadi senator yang kuat dan aspiratif. Terutama memberi pengaruh pada setiap proses dalam pembentukan perundang-undangan.

“Selain itu, kami juga ingin menjadi senator yang aspiratif, yang mampu mendengarkan suara dan masukan dari masyarakat luas serta memiliki kemampuan lobi politik yang kuat untuk kepentingan rakyat,” tuturnya.

Beberapa isu yang cukup seksi di kaltara, yang akan jadi fokus perjuangannya di DPD, yakni soal keagamaan, ekonomi, pendidikan, politik, lingkungan hingga sosial kemasyarakatan. Isu-isu ini menurut dia masih perlu diperjuangkan di tingkat pusat untuk tujuan kemaslahatan umat.

“Kalau memang ikhtiar ini nantinya membuahkan hasil, tentu kami adalah wakil dari semua golongan masyarakat yang ada di kaltara,” ucapnya.

Secara khusus M.Fajri Al-FArobi mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. Menurutnya, berbagai upaya yang kini dilakukan bagian dari ikhtiar panjang. “Semoga Allah meridhoi usaha ini  dan kita akan sama-sama berjuang untuk masa depan kaltara,” sebutnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar