Gelar Muskomcab 2023 Di Bulungan,Pemuda Katolik Kaltara ingin Berkontribusi Bangun Bangsa

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com KALTARA-Ratusan Pemuda Katolik perwakilan Kaltara ,  berkumpul bersama dalam suasana penuh persaudaraan Senin (24/06-23) .

Semua yang datang dari berbagai daerah bersatu dalam satu spirit Pro Ecclesia et Patria.

Semangat yang sama untuk membangun gereja dan tanah air menyatukan komitmen dan adakan Musawarah Komisariat Cabang Pemuda katolik Bulungan  dengan ketua KOMDA Kaltara Franciscus HendiKuswanto. 
Melalui awak media kaltaraa1 Ketua Komda Kaltara Franciscus Hendikuswanto menyampaikan proficiat atas terpilih nya bung Sandy sbg Ketua Komcab Bulungan dan berpesan agar benar benar melaksanakan roda organisasi sebaik-baiknya serta Tetap berpegang teguh kpd iman kristiani. Bebernya

Hadir Juga di Mus Komcab Bulungan Seskomda Kaltara bung Frans Jefri. Jefri pun berpesan agar tetap menjaga Sinergitas Komcab Bulungan dan Komda Kaltara harus terlenggara dgn baik demi dan untuk proses kaderisasi yg semakin matang dalam menghadapi tantangan globalisasi.

Sementara itu Aloysius Afriady Sandy sebagai Ketua Komcab Pemuda Katolik bulungan 2023-2026.

Sandy terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Komisariat Cabang Pemuda Katolik Bulungan yang berlangsung di Wisma Emaus keuskupan Tanjung selor (24/06/23).

Sandy juga Mengajak seluruh kader Pemuda Katolik aktif berpartisipasi membangun Gereja dan Negara, sandi pun berpesan ” Menghadapi Pemilu 2024”  sandy  Berharap seluruh kader pemuda katolik bisa ikut mengawal Jalanya pemilu di 2024 di kaltara Belangsung Damai Dan humanis jelasnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar