Silaturahmi Bersama Serikat Buruh, Direktur Intelkam Polda Kaltara Ajak Jaga Kamtibmas jelang Pemilu damai 2024

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah (Polda)  Kalimantan Utara (Kaltra) melalui  Direktorat Intelkam menggelar silaturahmi dengan serikat buruh, Rabu (30/08/2023) malam.

Kegiatan ini selain untuk silaturahmi, juga dilaksanakan dalam rangka tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pemilu 2024 di provinsi termuda ini yang hingga saat ini terkendali.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu restoran di Jl langsat Tanjung Selor, Bulungan ini dihadiri 27 perwakilan serikat buruh yang berasal Bulungan,Tana Tidiung,Malinau,Nunukan dan Tarakan.

Dalam sambutannya, Direktur Intelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo mengapresiasi kehadiran serikat buruh yang telah memenuhi undangan Polda Kaltara.

Sigit Ari Widodo juga memastikan kondisi kamtibmas di Kaltara hingga saat ini masih terjaga.

“Sejauh ini situasi kamtibmas di wilayah Kaltara terbilang sangat kondusif. Bahkan secara nasional Kaltara berada di peringkat sangat baik tentang tingkat kerawanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Sigit Ari Widodo menyatakan bahwa tugas polisi yang sangat sulit adalah bisa memelihara situasi tentram dan damai di masyarakat.

Untuk merealisasikan situasi tersebut, diakui Sigit Ari Widodo, polisi tidak bisa lakukan sendiri. Namun butuh keterlibatan semua pihak, termasuk bersama serikat buruh Agar Terciptanya pemilu damai di tahun politik ini.

Karena itu, ia mengajak serikat buruh untuk ikut berkontribusi memelihara kamtibmas jelang pemilu 2024. Dengan cara seperti itu dampakanya tidak hanya dirasakan secara personal, namun berdampak juga kepada semua masyarakat khususnya di Kaltara Agar terciptanya pemilu damai di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilakukan Polda Kaltara ini mendapat respon positif dari serikat buruh. Melalui silaturahmi rutin ini dinilai dapat meningkatkan hubungan baik antara aparat penegak hukum dengan serikat buruh.”tutupnya

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar