Bupati Bulungan ikut meriahkan kaltara begimpor di acara Hut kaltara ke 11

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com BULUNGAN-Kaltara Begimpor, sebuah ajang tahunan di Kaltara yang tentunya menjadi incaran para pecinta olahraga lari. Tahun ini, dengan dibumbui semaraknya perayaan HUT Provinsi Kalimantan Utara ke-11, gerbang kompetisi dipastikan penuh warna dan tantangan. Dihadiri oleh lebih dari 1.350 peserta dari berbagai wilayah, Kaltara Begimpor kembali menegaskan dirinya sebagai pusat perhatian bagi para pelari amatir hingga profesional.

Tidak ketinggalan, Bupati Bulungan Syarwani, Bersama Sekda Bulungan turut serta memeriahkan event tahunan itu bersama kurang lebih 1.350 peserta yang berlomba menaklukkan jalanan Tanjung Selor yang memiliki pemandangan alam yang indah. Para pelari telah diajak menikmati keindahan alam Kalimantan Utara dalam perjalanan mereka, menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Tak hanya fasilitas yang memanjakan, hadiah yang menanti para juara pun sangat menggiurkan. Total hadiah mencapai ratusan juta rupiah dan bagi pemenang dari setiap kategori yang diharapkan akan menjadi motivasi bagi para peserta untuk berlomba dengan semangat.

Terlebih kehadiran peserta dari Kenya dan Malaysia menunjukkan bahwa Kaltara Begimpor telah mendapat pengakuan di kancah internasional. Diharapkan, keberhasilan kali ini akan menjadi langkah dasar untuk Kaltara Begimpor menembus ajang lomba lari internasional yang lebih prestisius.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar