Bupati Bulungan Syarwani menghadiri upacara pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ke-11

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com TANJUNG SELOR -Tadi pagi, Rabu, (25/10/23), Bupati Bulungan Syarwani menghadiri upacara pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ke-11, di Lapangan Agatis Tanjung Selor. Upacara HUT Kaltara Ke -11 di Pimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara. Bapak

Pada upacara HUT Kaltara Ke-11 tahun ini, mengangkat tema “Maju Bersama Kaltara Sejahtera”.

” Atas nama Pemrintah Kabupaten Bulungan dan Masyarakat Kabupaten Bulungan, saya mengucapkan selamat HUT Provinsi Kaltara yang Ke-11 Tahun. Semoga Kaltara semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera termasuk didalamnya masyarakat kabupaten Bulungan. Semoga Allah.Swt. selalu memberikan perlindungan dan selalu memberikan berkahnya kepada seluruh masyarakat Kaltara khususnya masyarakat kabupaten Bulungan,” Ungkap Bupati Bulungan.

Sepanjang satu dekade terakhir, banyak hal telah terjadi, Kaltara telah berkembang pesat dan mencapai kemajuan yang cukup signifikan di berbagai bidang. Namun, tentu saja tantangan yang dihadapi tidak sedikit.

” Oleh karena itu, momentum bersejarah ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan introspeksi dan merumuskan langkah-langkah yang dapat Kita ambil bersama sebagai masyarakat yang kuat dan bersatu dalam rangka mewujudkan Kaltara yang lebih makmur dan sejahtera,” tuntas Syarwani.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar