Peringati HUT Bulungan, Bupati, Wabub Ziarah Makam Pimpinan Dahulu.

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com BULUNGAN-Dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Bulungan ke-63 dan Tanjung Selor ke-233, Bupati Bulungan Syarwani, bersama Wakil Bupati Ingkong Ala beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melaksanakan ziarah ke makam para pemimpin pemerintah kabupaten Bulungan. Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanjung Harapan. Senin (2/10/23).

Kegiatan ziarah ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pemimpin pendahulu yang telah meletakan pondasi, yang telah memberikan kontribusi, pikiran, dan tenaga dalam membangun kabupaten Bulungan ini, maka itu menjadi kewajiban kita untuk meneruskan pondasi yang telah dibangun oleh para pemimpin kita terdahulu.

Pertama kami menziarahi ke makam almarhum Bapak H. Sudjati, S.H. kami juga berziarah ke makam almarhum bapak Henry Edom, dan Saya juga menziarahi makam mantan ketua DPRD Bulungan bapak Zainal Abidinsah.

Tentu kalau kita mengenang banyak cerita, banyak jasa yang telah dilakukan oleh para pemimpin yang terdahulu kita.

seperti almarhum bapak Henry Edom merupakan wakil bupati yang pernah memimpin Bulungan bersama bapak H Anang Dachlan Djauhari Pada awal periode tahun 2000-2005. Di masa kepemimpinan belaiu banyak hal yang kita rasakan hasil pembanguan beliau hingga hari ini

Demikian pula kepada almarhum bapak H. Sudjati yang telah wafat dalam tugasnya membangun Kabupaten Bulungan. Diketahui, Bupati Sudjati menjabat sebagai Bupati Bulungan sepanjang 2016-2020 Telah banyak melakukan pembanguan di kabupaten Bulungan ini.

Saya mengajak kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Bulungan, untuk bersama melakukan ziarah sekaligus selalu mendoakan para pemimpin terdahulu kita di kabupaten Bulungan.

Demikian pula, kepada seluruh masyarkat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan momen hari jadi kabupaten Bulungan tahun ini, ” ujar Syarwani.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar