Pokir Fenry Alpius Terealisasi, Bantuan Alat Pertanian dan Semenisasi Jalan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) III – Kabupaten Malinau, menyerahkan secara simbolis bantuan alat pertanian untuk masyarakat di dapilnya.

Bantuan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemprov Kaltara melalui Pokok Pikiran (Pokir) Fenry Alpius sebagai legislator.

“Kita bersyukur bantuan kultivator yang dibutuhkan dan diusulkan masyarakat sudah bisa terpenuhi. Semoga ini dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan hasil produksi pertanian mereka,” kata Fenry belum lama ini.

Di samping itu, Fenry Alpius juga melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Kuala Lapang. Agenda ini termasuk dalam rangkaian peninjauan hasil pekerjaan semenisasi yang juga melalui Pokir Fenry Alpius.

Salah satu Perwakilan Masyarakat Desa Kuala Lapang, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara serta Fenry Alpius yang telah memperjuangkan usulan masyarakat tersebut. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar