Syarwani : TNI Banyak Berkontribusi terhadap Pembangunan Daerah

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani menyampaikan apresiasi atas kolaborasi, kontribusi dan kerjasama yang diberikan jajaran TNI di Kabupaten Bulungan. Keberadaan TNI disebut telah mendukung suksesnya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

“TNI selama ini telah berkolaborasi, bekerjasama dan banyak memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bulungan menyampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya,” kata Syarwani.

Secara khusus, peningkatan akses jalan usaha tani yang dilaksanakan Kodim 0903/Bulungan dinilai sangat membantu masyarakat. Program tersebut turut memberi dampak positif terhadap geliat sektor usaha pertanian.

“Tahun ini ada 5000 meter akses jalan usaha tani yang dilaksanakan Kodim 0903/Bulungan dan jajarannya. Ini sangat bermanfaat dan membantu petani dalam pengangkutan dan distribusi hasil pertanian,” paparnya.

Syarwani turut menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya bakti sosial kesehatan di Makodim 0903/Bulungan pada tahun ini. Kegiatan tersebut disebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kegiatan yang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat ini adalah wujud kolaborasi TNI dan pemerintah daerah, khususnya dalam menghadirkan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Syarwani berharap TNI senantiasa berjaya di usia ke 78 tahun nya. Dia menargetkan semakin banyak program dan kegiatan pembangunan yang dapat dikolaborasikan ke depan.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar