Hasil Real Count sementara Dapil II Kalimantan Utara Partai Gerindra H Irfansyah Ungguli Incumbent

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Tanjung Selor-Penghitungan secara riil atau real count yang dilakukan Tim Pemenangan Relawan H Irfansyah untuk Pileg DPR Provinsi Kalimantan Utara dapil ll masih berlangsung. Hingga sabtu, 17 Februari 2024 per pukul 02.31 WIB suara H Irfansyah yg akrab di sapa H lepank tawakal dari partai Gerindra ini masih mengungguli suara Incumbent Achmad Al jufri dari Gerinda yang merupakan ketua DPD Gerindra kabupaten bulungan.

Dapil ll yang meliputi wilayah Bulungan dan Tana Tidung  ini seringkali disebut Dapil Neraka. Persaingan suara di dapil ini kerap begitu sengit namun peluangnya lebih kecil  karena hanya ada jatah 9 kursi  yang bisa diraih.

Pemilu 2024 ini adalah perdana H Irfansyah maju di kancah politik  yang pada real count Relawan Tim H irfansyah dengan data C1 yang masuk sementara kali ini menjadi pemimpin klasemen di partai Gerindra.

Sementara itu, Achmad Al Jufri  yang merupakan Incumbent dari partai gerindra  masih terpaut beberapa poin di bawah H Irfansyah.

Hingga pukul 02.31 WIB H Irfansyah mendapatkan  suara 2451 . Sedangkan Achmad Al Jufri mendapatkan 2092 suara.

Dalam 9 besar perolehan suara Gerindra terbanyak di Dapil II di jam tersebut H irfansyah berada di urutan pertama setelah itu di susul politisi senior Ahmad Al jufri. Sedangkan Marten Radi  berada di urutan ke tiga dengan perolehan suara 235.

Perolehan suara tertinggi di dapil neraka ini sementara didapatkan oleh H irfansyah dari Gerindra dengan perolehan sementara sebanyak 2451 suara dan keseluruhan suara partai sebanyak 4402 suara.

Hasil yang ditampilkan Tim Relawan H irfansyah ini merupakan hitungan langsung alias real count dengan data C1 yang di terima tim Relawan  tapi ini bukan hasil akhir Pemilu 2024. Sebab, saat ini proses penghitungan masih berlangsung.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar