Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola RAHADIR CUP Ke X Tahun 2023, Bupati Laura : Junjung Tinggi Sportivitas

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Nunukan – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Rahadir Cup ke X 2023 di Lapangan Sepak Bola Rahayu Sebakis, Minggu (21/05).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Andi Muhammad Akbar sekaligus Ketua KORMI Kabupaten Nunukan, Kepala Disnakertrans Kabupaten Nunukan, Camat Nunukan, Kapolsek Sebuku, Ketua KONI Kabupaten Nunukan, Pimpinan PT. Petrosea dan Pimpinan PT. SIL.

Bupati Laura pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi serta penghargaan kepada panitia pelaksana turnamen bersama segenap pengurus lainnya yang sudah antusias dan semangat dalam mempersiapkan acara Turnamen Sepak Bola Rahadir Cup X 2023.

Sepak bola merupakan olahraga yang murah dan banyak digemari seluruh lapisan masyarakat. Sepak bola diselenggarakan bukan hanya sekedar mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan mencari bibit-bibit pemain sepak bola.

Untuk itu, Laura berharap dengan diadakannya turnamen tersebut akan semakin mempererat hubungan silaturrahmi antara karyawan perusahaan dengan masyarakat Sebakis.

“Harapan saya penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Aspek keamanan dan ketertiban itu penting yang menjadi modal kita untuk maju. Kepada seluruh peserta turnamen, saya ucapkan selamat bertanding. Saya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dengan sebaik-baiknya serta jaga faktor keamanan sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa diselenggarakan dengan baik dan aman”, ungkap Laura.

Turnamen Sepak Bola Rahadir Cup telah berjalan selama 12 tahun pertama kali dibuka di tahun 2011. Turnamen itu digelar agar dapat memunculkan bibit-bibit dari Sebakis untuk berlaga di kancah Kabupaten dari hasil pertandingan itu. 16 tim terdaftar, 13 dari tim tersebut merupakan karyawan perusahaan yang ikut bergabung di Turnamen Rahadir Cup.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar