Sambang warga,Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK wujudkan kedekatan Dengan warga mewujudkan kemitraan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Tana Tidung – Bhabinkamtibmas mempunyai tugas yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat, dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas akan selalu berinteraksi langsung dengan warga.

Seperti dalam kegiatan sambang warga tranmigrasi di tanah tidung ini dengan Door To Door System, Bhabinkamtibmas bertugas menyambangi seluruh warga desa binaan, menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas atau sekadar untuk bercengkrama (08/05/23).

Sambang warga tranmigrasi yg di lakukan oleh bapak Brigjen,Pol, Kasmudi S.IK ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, menyentuh langsung warga masyarakat di tingkat individu dan keluarga. Diharapkan dengan sambang warga ini, antara Polri dan masyarakat selalu harmonis.

Dalam banyak kesempatan, terpotret keakraban WakaPolda Kaltara Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK, dengan warga desa binaan Polsek Tana Tidung, hal ini menunjukkan bahwa sambang warga efektif untuk membangun relasi yang erat dengan warga masyarakat.

Wakapolda kaltara Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK, menerangkan bahwa sambang warga adalah kegiatan Bhabinkamtibmas yang harus rutin dilaksanakan setiap hari. 

“Bhabinkamtibmas harus betul-betul mengetahui apa saja yang terjadi di desa binaannya, desa adalah kantor bagi Bhabinkamtibmas, karena sehari-hari pekerjaan Bhabinkamtibmas adalah di desa, berbaur dengan warga. Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak perwujudan Polri di tengah-tengah masyarakat,” demikian tambah wakapolda Kalimantan utara Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK,

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar