H.DANDI ARDIANSYAH CALEG GERINDRA DAPIL II SOROTI JALAN RUSAK PENGUHUBUNG TANJUNG SELOR KE TANAH KUNING

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.com Bulungan-Dandi Ardiansyah, Caleg Gerindra DPRD Bulungan Dapil ll Kabupaten bulungan meminta DPRD Bulungan Dan Pemkab bulungan mencarikan solusi atas rusaknya ruas jalan poros Tanjung selor – Tanah kuning, Kecamatan Tanjung palas timur.

Menurut H Dandi, jalan di Desa wono mulyo munuju Tanah kuning kec tanjung palas timur rusak parah, dan akan semakin parah ketika musim Hujan menjadi becek dan berlubang. Begitu pula ketika musim kemarau, jalanan menjadi berdebu. Dikatakannya,

selama ini jalan tersebut tak pernah di sentuh oleh pemerintah. “Lokasi terparah itu di Desa wono mulyo, ada sepanjang 4 kilometer rusak berat. Kami minta pemerintah, khususnya Pemkab bulungan serta pemprov untuk segera membangun ruas jalan tersebut” H Dandi Ardianyah minggu (03/09/2023).

Sementara itu, H.Irfansyah yang akrab di sapa H. Lepank pembina Komunitas DLC dulur lanang comunity mendesak DPRD Bulungan yang notabene wakil rakyat agar segera mencarikan solusi jalan rusak tersebut.

Ia pun meminta agar secepatnya ditanggapi dan segera dilakukan pembangunan. Selain itu, H.irfansyah juga menuding Pemkab bulungan dan DPRD bulungan seolah tutup mata dengan kondisi infrastruktur yang buruk dan menyengsarakan masyarakat. “DPRD kan wakil rakyat tuh, kami sih pengen dicarikan solusi agar jalan rusak segara diperbaiki, juga kami harap kami bisa diundang untuk audensi atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan anggota DPRD untuk mencarikan solusi jalan rusak itu, kalau harus prosedurnya kami mengirimkan surat untuk audensi dengan DPRD kami siap, akan kami layangkan surat,” tutupnya.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

Tinggalkan komentar