Pemprov Kaltara Diminta Beri Upaya Signifikan Hadapi Lonjakan Harga Pangan

redaksi

Ads - After Post Image

Kaltaraa1.comTANJUNG SELOR – Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Utara, meminta eksekutif Pemprov Kaltara bisa memberi upaya signifikan dalam menghadapi lonjakan harga pangan yang terjadi, khususnya di Ibukota Tanjung Selor.

“Perlu ada upaya signifikan pemerintah dalam menghadapi lonjakan harga pangan tersebut,” kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Anto Bolokot pada pekan ini.

Dalam pandangan umum fraksi yang disampaikan, upaya signifikan menjadi penting karena harga kebutuhan yang diterima masyarakat dipandang belum stabil.

“Khususnya di Kaltara, sampai saat ini harga pangan belum mengalami kestabilan dan tidak berangsur turun,” ungkapnya.

Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Utara berharap ada langkah taktis yang segera dilakukan. Mengingat fluktuasi harga pangan turut mempengaruhi angka kemiskinan.

“Dalam pengentasan kemiskinan dan pengangguran di dalamnya, salah satu upaya yang penting dilakukan adalah menjaga kestabilan harga pangan di daerah,” jelasnya.

Dalam dokumen jawaban pemerintah yang disampaikan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara mendukung saran dari Fraksi Golkar dalam hal upaya pengentasan kemiskinan dan pengangguran membutuhkan upaya signifikan. Pemerintah akan melaksanakan hal tersebut dengan salah satunya menangani lonjakan harga pangan di Kaltara, khususnya Tanjung Selor yang sampai saat ini belum mengalami kestabilan dan tidak berangsur turun. (advertorial)

Bagikan:

Ads - After Post Image

Topik

2 pemikiran pada “Pemprov Kaltara Diminta Beri Upaya Signifikan Hadapi Lonjakan Harga Pangan”

  1. hey there and thank you for your info – I have definitely picked up anything new from right here.
    I did however expertise a few technical points using this web site,
    since I experienced to reload the web site a lot of times previous
    to I could get it to load properly. I had been wondering if your
    hosting is OK? Not that I’m complaining,
    but sluggish loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your high-quality score if ads and marketing with
    Adwords. Anyway I am adding this RSS to my e-mail and can look out for much more of your respective fascinating
    content. Ensure that you update this again soon..
    Escape roomy lista

Tinggalkan komentar